Samsung Berencana Untuk Mengeluarkan Handphone Masa Depan

Samsung sedang berencana sebuah handphone yang masih belum pernah disaksikan dunia awalnya

Seperti apakah handphone hari esok? Samsung mempunyai suatu hal dalam peningkatan yang bukan hanya bisa dipakai sebagai hp, tapi juga sebagai tablet. Piranti baru ini bahkan juga lebih hebat dari piranti lipat perusahaan awalnya.

Samsung meningkatkan hp lipat double
Samsung ingin menggerakkan peningkatan handphone lipat lebih jauh. Dalam permintaan paten, Anda dapat menyaksikan apa yang bakal selekasnya menanti kami sebagai piranti yang telah selesai. Samsung ingin membuat handphone yang dapat dilipat di dua tempat. Serupa dengan Galaxy Fold, piranti baru itu semestinya bisa dipakai sebagai handphone dan tablet. LetsGoDigital saat ini sudah mendeskripsikan seperti apakah memiliki bentuk ini.

Bila Anda melipat ke-2 segi ke belakang, tablet jadi handphone. Saat dibuka, Anda akan mempunyai monitor yang besar sekali dan akan gantikan tablet biasa. Pada intinya, Samsung bisa melakukan tanpa penampilan ke-2 di luar, sama seperti yang sudah dipakai sejauh ini, dan cuman memakai satu monitor lipat yang besar. Pada akhirannya, Anda akan memperoleh semakin banyak ruangan untuk pekerjaan yang produktif. Itu penyebabnya Samsung ingin memadukan support untuk stylus. S Pen tidak bisa ditempatkan ke piranti, tapi tersimpan pada bagian belakang antara monitor belakang yang terlipat.

Samsung punyai gagasan lain

Samsung bukan hanya ingin membuat handphone yang bisa dilipat, tapi juga handphone yang monitornya bisa diambil keluar. Peluangnya jauh dari habis dan Samsung adalah dari sedikit perusahaan yang bukan hanya mempunyai gagasan edan, tapi juga mengaplikasikannya. Beberapa hp lipat diinginkan tahun ini. Atraksi harus berjalan pada musim luruh. Harus disaksikan apa handphone lipat double bisa menjadi diantaranya. Paten tidak selamanya harus usai pada produk riil.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *