Google Diam-diam mengumpulkan data pengguna

Google sembunyikan penataan Android yang perlu – untuk selalu kumpulkan data

Google nampaknya sudah sembunyikan penataan penting untuk kumpulkan data posisi di Android. Seakan-akan itu belumlah cukup jelek, group itu disebutkan sudah minta pabrikasi lain tidak untuk menyuguhkan penataan pelindungan data sebaik-baiknya. Saat ini Google harus menjawab di pengadilan.

Android: Google sembunyikan penataan privacy
Menurut document pengadilan, Google disebutkan menyengaja sembunyikan penataan penting untuk penghimpunan data posisi pemakainya di Android. Oleh karenanya, secara sadar diterima jika pemakai tidak bisa selekasnya mendapati penataan pencarian. Document yang sekarang sudah diterbitkan berawal dari tuntutan yang disodorkan oleh negara sisi Arizona AS pada Google.

Oleh karenanya, Google sudah membuat penataan untuk pelindungan data lebih gampang diketemukan dalam versus pengetesan Android. Tapi saat diketemukan jika pemakai seringkali aktifkan pilihan, ini dikelompokkan sebagai permasalahan oleh Google. Seterusnya, usaha dilaksanakan untuk sembunyikan penataan lebih dalam di mekanisme.

Group bukan hanya aktif di mekanisme operasinya sendiri, tapi juga pastikan jika penyuplai faksi ke-3 sembunyikan penataan pencarian. LG disebut di sini sebagai contoh. Menurut Business Insider, Google sampaikan data “menyimpang” ke LG untuk kurangi peluang keluh kesah dari pabrikasi Korea Selatan.

Google: apa data posisi selalu dihimpun?
Proses hukum pada Google tangani pertanyaan apa group lakukan penghimpunan data posisi lepas kemungkinan dari kesepakatan dari pemakainya. Menurut document intern, ini disebut sudah dinilai oleh pegawai Google.

Menurut Google, ini cuman salah paham, sama seperti yang disebutkan jubir The Verge: “Kami selalu membuat pilihan pelindungan data ke produk kami dan memberi pilihan kontrol yang kuat untuk data posisi.”

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *